GLEMPANG,-Jalan sehat merupakan salah satu agenda rutin Kecamatan Pekuncen,Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut dilakukan secara bergiliran.Kegiatan jalan sehat kali ini dilaksanakan di Desa Glempang yang diikuti oleh seluruh jajaran Muspika Kecamatan Pekuncen dan ratusan warga Glempang. Jumat (03/03/17)

Kepala Desa Glempang Warsiti mengatakan bahwa kegiatan ini dimulai  pukul 08:00 WIB dengn rute perjalanan arah Dukuh Sawen, Baron, Kedung Gandu dan kembali ke arah lapangan lagi Ujar Warsiti.
“Bahwa Kegiatan ini merupakan salahsatu kegiatan rutin setiap Jumat yang dilakukan secara bergiliran,pada Jumat Sebelumnya dilakukan di Desa Cikawung dan Semedo Tambah Warsiti.

Namun kegiatan jalan sehat kali ini juga diramaikan dengan olah raga memanah imbuh Waraiti.

 Dalam kesempatan tersebut Amrin Ma’ruf  mengatakan bahwa “Dirinya sangat mendukung selain sebagai bentuk olah raga namun juga melatih kita dalam konsentrasi “.Hal senada juga disampaikan oleh polsek Pekuncen bahwa kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh jajaran muspika kec.Pekuncen ini selain sebagai wahana silaturahmi juga untuk membangun sinegi didalam mendukung pembangunan di Kecamatan Pekuncen Ujarnya.