DSCN0570

 

 

 

 

 

 

 

Minggu, 22 Januari 2017 bertempat di Gedung Olahraga Desa Glempang. Dalam rangka memberikan pembinaan, meningkatkan pemahaman dan wawasan para generasi muda yang bernaung dalam wadah Karang Taruna sehingga dapat berkreasi dan kreatif terhadap peran serta di masyarakat. Dengan adanya Karang Taruna dimaksudkan sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat, khususnya generasi muda dalam rangka mewujudkan rasa kesadaran dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat pada umumnya. Hadir dan sekaligus menjadi narasumber dalam acara pembinaan Karang Taruna Bapak Juli Krisdiyanto,SE Ketua DPRD Kabupaten Banyumas yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Banyumas.

DSCN0572

 

 

 

 

 

 

Pembinaan Karang Taruna yang di ikuti oleh pengurus dan penggiat Karang Taruna Kabupaten Banyumas, TKSK Kecamatan Pekuncen dan Karang Taruna Bina Mulya 3 Desa Glempang  tidak hanya mendapatkan pembinaan dari Ketua Umum Kabupaten Banyumas, tetapi juga mendapatkan pembinaan dari Ibu Kepala Desa Glempang, Ibu Warsiti turut memberikan sambutan dan apresiasi kepada pemuda pemudi yang yang hadir dalam pembinaan siang itu.

DSCN0567

 

 

 

 

 

 

 

Selanjutnya narasumber dari Ketua Umum karang Taruna Kabupaten Banyumas, menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan pembinaan , agar Karang Taruna bangkit dan lebih giat lagi dalam melaksanakan program programnya. Dan narasumber Bapak Juli menyampaikan bahwa Karang Taruna juga bisa berperan dalam pembangunan di desanya. Walaupun hanya lewat media sosial tapi peran dan kepedulian pemuda pemudi sangat di harapkan oleh masyarakat. Di akhir acara Bapak Juli Krisdiyanto memberikan dorprise sebuah handphone kepada peserta Pembinaan Karang Taruna.(bapiek)