DSCN8906

Rabu, 30 Nopember 2016 jam 14.00 WIB bertempat di Gedung Olahraga Desa Glempang. Warsiti Kepala Desa Glempang Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas melantik 2 stafnya menjadi Kasi yakni saudara Maryono(45) menjadi Kasi Kesejahteraan dan saudara Kabul Suwito(35) menjadi Kasi Pelayanan. Ketua TPK Desa Glempang Maryono sebelumnya menduduki jabatan Staf Kasi Pemerintahan dan Pembangunan sedangkan Kabul Suwito atau Pak kayim masyarakat biasa menyebutnya sebelumnya menduduki jabatan Staf Kasi Kesra dan Pemberdayaan Masyarakat.

DSCN8837

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah undangan berjumlah sekitar kurang lebih 60 orang terdiri dari Muspika Kecamatan Pekuncen, Perangkat Desa Glempang, BPD, LPMD,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ketua Tim Penggerak PKK Desa, Kader Posyandu, KPMD, Karang Taruna, Hansip/Linmas,Pendamping Desa serta Ketua RT dan Ketua RW Desa Glempang.

DSCN8849

Selesai pelantikan, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Glempang  Dalam sambutannya Bu Kades mengajak kepada Perangkat Desa yang baru dilantik agar bekerja sesuai dengan tupoksi, dapat mengemban tugas, dapat mempertahankan prestasinya dan di tingkatkan kinerjanya.tak lupa permintaan maaf atas tugasnya selama menjadi Panitia Seleksi Rotasi Jabatan Perangkat Desa juga di sampaikan oleh Bapak T Muthohar, S.Pd dalam sambutanya selaku Ketua BPD Desa Glempang. Acara di tutup dengan do’a yang di pimpin oleh ustad Aan Hidayat. (bapiek)